onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec - onlinecheapestpricecytotec

Tak terdapat pemenang dalam pertemuan dua kesebelasan favorit

onlinecheapestpricecytotec – Tak terdapat pemenang dalam pertemuan dua kesebelasan favorit, Persija Jakarta melawan Madura United, pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Kedua kesebelasan harus puas berbagi angka 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Dua gol Madura United dibeli semuanya striker Aleksandar Racic di menit ke-36 dan 67′. Sementara Persija menjawab http://pasar4d.com lewat gol Bruno Matos di menit ke-52, dan sontekan Ryuji Utomo empat menit kemudian.

Tak terdapat gol tambahan sampai laga berakhir. Tambahan satu poin menciptakan kedua kesebelasan sama-sama mengumpulkan nilai empat, tetapi Persija berhak di puncak klasemen sedangkan Grup D dengan kelebihan produktivitas gol.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menyatakan puas dengan kinerja yang ditunjukkan anak buahnya. Meski, harus menerapkan rotasi pada laga ini, tak membuat daya juang Sandi Sute dkk. melemah.

Ivan Kolev memilih menginstirahatkan beberapa pilarnya seperti Riko Simanjuntak dan Ismed Sofyan, yang disiapkan tampil di lanjutan Piala AFC 2019. Sementara Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan memenuhi panggilan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Namun, pemain Persija yang diturunkan, terpacu untuk dapat mencuri poin atas Madura United. Terutama masuknya Bruno Matos pada paruh kedua, membuat Persija lebih kreatif dalam membangun serangan.

“Saya puas dengan hasil ini, karena pertandingan yang sengit. Tapi, pemain mampu menunjukkan semangat pantang menyerah. Kami tahu harus membagi konsentrasi. Namun, ternyata rotasi yang kami lakukan masih berjalan dengan sangat baik,” kata Ivan Kolev seusai pertandingan.

Bek Persija, Ryuji Utomo, mengaku hasil satu poin yang didapat timnya berkat kerja keras seluruh pemain.

“Ini berkat kerja keras teman-teman. Semua pemain sudah memberikan usaha yang maksimal. Semoga ke depan kekompakan ini tetap terjaga. Saya persembahkan untuk suporter yang sudah rela kembali hadir ke Stadion,” imbuh Ryuji.

Persija akan menjalani partai terakhir sekaligus menentukan di Grup D, melawan tuan rumah PSS Sleman pada Jumat (15/3/2019).

Category: Bola

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*