onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec - onlinecheapestpricecytotec

Real Madrid pensiun dari Copa del Rey

Real Madrid tidak dalam bentuk yang meyakinkan. Real Madrid diturunkan peringkatnya oleh kelas Girona di liga dengan 1: 2, meskipun ia telah memenangkan Levante 2-1 – juga di liga – tetapi dua gol yang dicetak Real Madrid dipertanyakan. Kedua gol yang diraih Karim Benzema dan Gareth Bale hanya dari titik putih.

Real Madrid hanya menerima penalti ganda. Tentu saja Real Madrid tidak akan mendapatkan tiga poin jika tidak ada penalti.

Di leg pertama Camp Nou bermain dua raksasa Spanyol 1: 1. Pada saat ini Real duduk dengan cepat di menit keenam oleh Karim Benzema dan membandingkan Barcelona 1-1 di menit 57 dengan Malcolm.

Dengan posisi 1-1, kedua raksasa memiliki peluang yang sama untuk lolos ke final.

Kedua tim sama-sama memiliki penjaga gawang yang berkualitas. Namun perbedaannya adalah Lionel Messi.

Saat itu, Messi kurang fit dan hanya bermain di menit ke-63.

Hat-trick Messi setelah mengalahkan Sevilla 4-2 di liga pekan lalu setelah mengacaukan hanya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Lionel Messi bahkan mencetak hat-trick ke-50, gol lain dari Luis Suarez. Itu juga datang dari assist Lionel Messi.

Inilah yang meningkatkan kepercayaan diri Barcelona di leg kedua. Sementara Real Madrid optimis bermain di kandang, mereka hanya membutuhkan hasil imbang 0-0.

Real Madrid dipermalukan oleh raksasa fana Barcelona pada hari kembalinya semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (28.02.1999) pada dini hari Copa del Rey. Kiper Real Madrid dilanda tiga gol di kandang.

Luis Suarez mencetak dua gol melawan Real Madrid, hasil lain dari bunuh diri Raphael Varane.

Peluang baru bagi Real Madrid tercipta pada menit ke-18, dan tendangan bebas Vinicius Junior masih melewati mistar gawang.

Pada menit ke-38, pemain muda Brasil itu juga memiliki peluang, tetapi tendangannya hanya memiliki tendangan bebas untuk hasil Barca.

Real Madrid memiliki modal dengan gol tandang dan lebih berhati-hati di depan kerumunan mereka sendiri. Bisa menyerang, tetapi gol Barcelona masih aman.

Perlawanan Barca sendiri begitu saja.

Alhasil, babak pertama skor 0-0.

Babak kedua berlangsung hanya lima menit, dan striker Uruguay membobol gawang Real Madrid, yang disertai oleh Keylor Navas. Luis Suarez yang berdiri bebas di area penalti menerima umpan dari Ousmane Dembele. Barcelona 1: 0 di depan.

Luis Suarez dan gol kedua Barcelona terjadi pada menit ke-73 ketika Luis Suarez, yang merupakan algojo tendangan penalti, melakukan tugasnya dengan tembakan yang mengakali kiper Keylor Navas.

Penalti diberikan oleh wasit karena Casemiro telah menyerang mantan pemain Liverpool Luis Suarez di kotak terlarang.

Pada menit ke-69 transfer Ousmane Dembele ke Luis Suarez oleh Raphael Varane tidak bisa diharapkan. Raffael Varane bahkan telah merusak tujuannya sendiri. Gol ini juga berarti dukungan dari Luis Suarez.

Dengan tiga gol yang gagal, Real Madrid mencoba mempersingkat waktu yang tersisa. Tapi Barca memang sulit ditembus untuk pertahanan, meskipun Barca telah meredakan serangannya.

Category: Bola

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*