onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec - onlinecheapestpricecytotec

Reaksi Jürgen Klopp terhadap Liverpool melawan Watford di Anfield

Jurgen Klopp memuji perhatian timnya ketika ia menghancurkan Warford di Stadion Anfield pada Kamis pagi (28.2.19) pada pagi hari Indonesia (28.2.19). Pujian sangat tepat mengingat performa luar biasa Liverpool malam ini, semua orang akan setuju bahwa The Reds telah bermain fantastis.

Menurut Premierleague.com (28.02.19), Liverpool memimpin 69 poin Premier League dengan 68 poin, unggul satu angka dari City di tempat kedua. Klopp merasakan keyakinannya dengan hasil ini. Pelatih Liverpool mengomentari bagaimana laporan Skysports.com (28.2.19): “Kami memiliki 69 poin, kami dapat memiliki 75 poin, tetapi kami bermain di musim yang sangat baik, mari nikmati perjalanan dan lihat bagaimana kami melakukannya bisa. ”

Mungkin Klopp masih merasakan ketakutan yang mengganggu optimisme ketika The Reds berkompetisi melawan Manchester United pekan lalu di Anfield. Namun, dengan kemenangan 5-0 atas Watford pada malam yang tak terlupakan, ini segera hilang.

Bukan karena lawannya adalah Watford, tetapi yang paling penting Klopp lihat adalah tekad rekan satu timnya saat mereka bermain mengesankan. Bagi Klopp, timnya fantastis. Tujuannya brilian dengan suasana luar biasa. Bagi Klopp, malam ini adalah momen sepakbola yang sensasional. Pertandingan Liverpool menunjukkan kecerdasan sepakbola.

Bayangkan malam itu tidak ada Firmino. Namun, masih ada Divock Origi yang mencetak gol penting jika Mohamed Salah tetap sangat dekat. Dua gol Sadio Mane adalah kekuatannya sebagai penyerang. Jika Virgil mencetak dua gol, itu adalah hal yang sangat istimewa.

Kemenangan timnya adalah modal yang sangat penting, jika Anda bersaing dengan rival Merseyside Everton, Minggu (03/03/19). Gim yang sangat penting untuk tetap berada di jalur.
Di Skysports.com (28.02.19) Klopp merespons positif dan berkata: “Saya sangat menyukai permainan ini, kami lebih sering melihatnya, anak-anak menunjukkannya sepanjang musim, tetapi malam ini karena berbagai alasan Ada pertandingan melawan Everton di pertandingan, mereka tidak ada di sana untuk memberi kami hadiah, kami akan mencoba lagi dan mudah-mudahan itu akan berhasil. ”
Klopp berharap timnya akan mencoba bermain seperti yang mereka lakukan malam ini setiap minggu. Ketika mereka pergi ke Goodison Park, mereka bertemu Everton. Hanya ada satu gol, kemenangan yang sangat penting untuk jalan hingga akhir kompetisi ini.

Category: Bola

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*