onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec - onlinecheapestpricecytotec

Penyerang sayap Persebaya, Irfan Jaya, sukses mencetak gol kesatunya di Piala Presiden 2019

onlinecheapestpricecytotec – Penyerang sayap Persebaya, Irfan Jaya, sukses mencetak gol kesatunya di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Gol tersebut lahir ketika Bajul Ijo menang 3-2 atas Persib Bandung dalam laga kedua Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Gol Irfan bermunculan pada menit ke-77. Dua gol Persebaya lainnya adalah brace Manuchehr Jalilov pada menit ke-38 dan ke-53. Sedangkan dua gol Persib bermunculan lewat dua pemain yang berbeda, yakni Erwin Ramdani (31′) dan Frets Butuan (86′).

Sebelum mencetak gol, Irfan dan jayatogel mendapat pengawalan ketat dari Ardi Idrus yang menduduki sisi bek sayap kiri. Dia kendala menembus pertahanan Persib. Namun, dewi fortuna berpihak padanya begitu Ardi Idrus ditarik pada menit ke-59.

“Ardi Idrus pemain bagus dan sebenarnya sudah sering ketemu. Kali ini, dia menekan saya dari belakang sehingga membuat saya kelelahan. Beberapa kali saya tidak melewati dia,” ucap Irfan setelah pertandingan.

Sebagai pengganti, pelatih Persib, Miljan Radovic, memasukkan Zalnando. Namun, penampilan mantan pemain Sriwijaya FC itu kurang memuaskan dan membuat Irfan kerap lepas. “Setelah diganti Zalnando, Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol,” ucap Irfan.

Persebaya sempat tertinggal terlebih dulu, meski saat turun minum, skor sementara 1-1. Pada momen itulah, kata Irfan, Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala Persebaya, memberikan motivasi kuat untuk bangkit.

“Coach Djanur (sapaan akrab Djadjang Nurdjaman) meminta kami untuk lebih semangat dan kompak, saat di ruang ganti. Hasilnya, kami bisa bangkit dan membalikkan kedudukan di babak kedua,” ungkap Irfan.

Category: Bola

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*