onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec - onlinecheapestpricecytotec

Liverpool dan City tetap menjadi pesaing kuat menuju juara Liga Premier

Berita terbaru dari Anfield dan Etihad di Matchweek 28 Liverpool dan City mengalahkan lawan mereka. Liverpool menang 5-0 atas tim tamu Watford dengan dua gol dari Sadio Mane, dua gol dari Virgil van Dijk dan satu dari Divock Origi. Sementara itu City West Ham United mengalahkan Agueros 1-0.

Satu-satunya gol Manchester City datang dari penalti ketika Bernardo Silva diblokir di menit ke-59 oleh Felipe Anderson. Aguero telah berhasil menyelesaikan titik penalti. Dengan gol ini Aguero berada di Pekan ke-28 dengan pencetak gol terbanyak 18 di Liga Premier.

Menurut Premierleague.com (28/2/19) City, meskipun mendominasi hingga 75 persen permainan, tidak bisa menambah lebih banyak gol hingga pertandingan usai. Meski ada 20 tendangan untuk gawang West Ham dan hanya 7 pukulan.
Sementara itu, Liverpool mencetak lima gol, dua di antaranya mencetak bek tengah Liverpool Virgil Van Dijk. Ia hanya mencetak tiga gol di menit ke-79 – menit ke-82, dua gol dari Van Dijk – Alexander Arnold (kanan) dan Robertson (kiri).
Dua bek tengah Liverpool memainkan sesuatu yang sangat istimewa karena mereka mampu menciptakan 5 gol Liverpool dari ASIS. Robertson memberikan dua assist untuk Virgil dan Origi, sementara Alexander Arnold membantu tiga dari dua tim masing-masing untuk Sadio Mane dan asisten untuk Virgil.

Dua gol dari bek tengah Liverpool ini membuat Virgil van Dijk senang dengan dua golnya di akhir pertandingan saat ia mengalahkan Liverpool 5-0 dari Watford. Bagi seorang bek itu adalah suatu kehormatan untuk mencetak gol, karena itu adalah tugasnya untuk menahan gol agar tidak kebobolan.

“Itu adalah kinerja yang luar biasa secara keseluruhan, kami mendominasi, terutama di babak pertama kami bermain dengan sangat baik, kami mencetak beberapa gol hebat dan tentu saja itu bagus untuk berada di skor,” kata Van Dijk kepada Skysports. com. 2.19).

Dengan dua gol ini, Van Dijk menjadi bek paling produktif di Liverpool. Total tiga gol di tempat kelima dan James Milner di daftar skor klub. Posisi pertama ditempati oleh Mo Salah (17 gol), Sadio Mane (14 gol, Firmino (9 gol), Xherdan Shaqiri (6 gol), James Milner (3 gol)).

Menurut rekaman terbaru Premierleague.com (28/02/19), hasil ini tidak mengubah tabel, dengan Liverpool masih memimpin dengan 69 poin dan City dengan 68 poin. Mereka hanya bersaing untuk selisih satu poin sehingga mereka dapat saling berburu dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris tahun ini.

Kota ini akan berada di Bournemouth Sabtu depan (2/3/19) pukul 22.00 WIB. Keesokan harinya, Minggu (03.03.19), pukul 11.00 malam, WIB Liverpool mengunjungi Kantor Pusat Everton di Goodison Park.

Pertandingan-pertandingan ini selalu menjadi final bagi kedua klub. Tidak ada kata yang bisa menyerah, karena begitu dipicu, akan sulit untuk bangkit kembali. Liverpool dan City terus menuju Liga Premier. Siapa pemenangnya?

Category: Bola

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*