onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec

onlinecheapestpricecytotec - onlinecheapestpricecytotec

Jadon Sancho, yang mencorong bareng Borossia Dortmund, sedang menjadi target tidak sedikit klub besar

onlinecheapestpricecytotec – Jadon Sancho, yang mencorong bareng Borossia Dortmund, sedang menjadi target tidak sedikit klub besar. Manchester United dan Paris Saint-Germain sama-sama tertarik untuk menyebabkan pemain berusia 18 tahun ini.

Perang penawaran ditebak akan terjadi antara MU dan PSG. Sejumlah media Inggris bahkan menyinggung perang tersebut akan mengatrol harga Jadon Sancho sehingga dapat memecahkan rekor transfer pemain Inggris termahal, yakni menjangkau angka 100 juta pound sterling (Rp 1,86 triliun). Saat ini rekor pemain Inggris termahal dipegang Kyle Walker yang dibeli Manchester City dengan harga 54 juta pound sterling (Rp 1 triliun).

Jadon Sancho telah mencetak sembilan gol dan memberikan 14 assist buat Dortmund di Bundesliga. Sebelum pindah ke Bundesliga pada 2017, dia sempat bermain bersama Manchester City. Dia terkikat kontrak dengan Die Borussen hingga tahun 2022.

Jika Jadon Sancho berhasil pindah ke Old Trafford, ia akan menjadi ancaman serius bagi Alexis Sanchez. Sejauh ini, Alexis banyak dikritik karena tampilannya dinilai tidak sebanding dengan harga dan gajinya yang mahal, mencapai 550 ribu pound sterling per pekan. Dia baru mencetak lima gol dalam tahun ini. Saat ini Alexis sedang dilanda cedera yang dialaminya saat melawan Southampton, Sabtu lalu.

Jadon Sancho dinilai bisa menjadi solusi bagi Manajer Man United Ole Gunner Solksjaer untuk mempertajam lini tengahnya, terutama dari sektor sayap.

Category: Bola

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*